Kamis, 19 Agustus 2010

Ada apa ya dengan lagu … … … Pelan-pelan saja by.KOTAK

Ada apa ya dengan lagu … … …
Pelan-pelan saja by.KOTAK

Gw mau cueritain sedikit perasaanQ nie temen2 ....
Knapa ya swaktu dengerin lagu KOTAK – Pelan_pelan saja hatiQ seperti ada yg aneh,,,,
awal gw ketemu kotak, sewaktu SMA gw di datengin ma KOTAK dii acara meet n great bareng telkomsel pada bulan february tgl 8,,,,
gw denger kabar tu pertama dari kepala sekolah gw, pertama sih gw agak gak percaya ma omongan kepala sekolahQ (2 minggu sebelum kotak ke skolah gw). Trs minggu2 telah berlalu tibalah pada hari sabtu tgl 8 februari ,,, smua siswa dah seneng bgd bakalan ada group band ngetop yg mau ke scolla,,, kita di usaikan pelajaran lebih awal pada jam 11.15 pun udah usai tu pelajaraannn ....
berjam jam udah berlalu , sampailah pada jam 13.00 wib, smua siswa gelisah menunngu kedatangan group band kotak yg rencananya akan ksitu,,, lalulah aq membuka hp dan mulai ngetweet,, ternyata personil k0otak masih berada jauh dari kota Purwokertooo ... smua ppun gelisah,,, hampir sebagian besar akhirnya memutuskan untuk pulang,,, setelh wktu mnujukan pukul 15.00 wib smua siswa dilarang pulang,,, dan orang2 yg berada diluar justru diperbolehkan masuk karena sudah berkurangnya org di dlm scola,,,
ternyata setelah menunggu berjam2 kotak pun dateng pada jam 16.30 qt pun bersemangat lagi untuk menyambut kedatangan kotak walo ujan turun, singkat cerita ..... sejak saat itu aku jadi suka KOTAK,,, dan bergabunglah aku mnjadi kerabat kotak purwokerto, 

*yg ingin gabung jadi kerabat kotak silahkan klik link www.kotakrockband.com ok ???






AchmidBrata©  Pembajakan l www.achmidcahpwt.blogspot.com
Join with me on ټ
My Twitter : @abra_hatnapwt l fb : Achmid J’brataBieber
Via BlackBerry® l blogger™
ÜT :- 7.338186,109.228256

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa cita-cita anda ?