Kamis, 19 Agustus 2010

Kemerdekaan RI ke-65th . . . Di school .. .. ..


aQ ucapin happy anniversary buat negaraQ yg ke 65thn. Semoga di umur Negara kita yg ke-65thn nie,,, Indonesia semakin maju, (tidak hanya pejabat nya aja yg tambah kaya, tpi smua rakyatnya juga harus sejahtera… #gak boleh egois dong) apa2 kalo bias gratis (ex : keprluan school, kebutuhan RT, dll) and smoga aja para koruptor dan pejabat yg duduk2 santai di DPR dan yg lainya yg udah makan uang rakyat dll kena AZAB … … … (biar sadar)
biasanya klo 17 agustusan gini kan … udah jadi kebiasan masyarakat INDONESIA ngadain lomba2 tradisional gtooo ??? knapa sekarang gag ya ??? (jwbn : kan bulan Ramadhan). … … … … … … (cont)

kemarin, selasa 17 agustus 2010 … … …
upacara di scolla q di tipu temen, knapa ??? (kan hari senoin kmaren tgl 16 agustus 2010 aQ gag brgkt scolla,,, otomatis bsknya gw bingung dong bakalan pake baju apa dan attribute apa,,, trs gw nanya ke smua temen,,, jawaban mereka bervariasi,,,,
#A : y besok berangkat scolla, baju gag tau lhoo wkwkwk :D
#B : ngapaen berangkat, gw gag berangkat kok .. ..
#C : ya besok anak IPA pake baju pramuka n anak IPS pake OSIS jam 07 dah di scolla (cont)
Akhirnya gw berangkat jam 07 eh tiba2 aja di scolla masih sepi bgd… gw bilang ANJRIT lho si #C ,,, gw nunggu sambil smsan ma temen +OL
Eh taut au upacara mulai jam 9,,, wah dah deh mulai panas tu lapangan,,, akhirnya gw ma temen2 kls XI.IPA2 jadi sukarelawan aja di PMR alhasil gw tetep bisa ngobrol walau lgi uupacara tpi gilaaa capeee bgd,, bnyk bgd yang pingsan, sampe2 lagi puasa jdi lapeeeer …… … ….. hehehehe :D

Hal unik kmren tgl 17 agustus 2010 :




  1. pemimpin upacvaranya kok gag bgd yaaa,,, knpaa???? Kok dari awal nyampein pendapat mpe akhir tetep aja baca teks ckckckc :D malu dong ma anak2




  2. walau capeee asyik deh tu anak2 sukarelawan dapet tunjangan dri organisasi PMR
*kapan2 jadi sukarelawan PMR lagi aaaaah .. … …




AchmidBrata© Pembajakan l Via BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa cita-cita anda ?